Raker Surabaya Honda Community 2016 berlangsung sukses

0
51

image

Sebanyak kurang lebih 50 peserta perwakilan 200 biker dari 25 klub yang tergabung dalam Komunitas Motor Honda kota Surabaya atau lebih dikenal dengan Surabaya Honda Community (SHC) mengikuti Rapat Kerja (Raker) di villa Rama Trawas, Jawa Timur (Jatim) pada 9-10 April 2016.

Raker yang dipimpin oleh Ketua baru terlantik periode 2016-2018 yaitu Bro Ilham (SBC) menggantikan Bp. Nono Samadiman (KS) sebagai Koordinator SHC periode sebelumnya yang saat ini bertindak sebagai Penasihat SHC, dengan didampingi oleh Sekretaris Bro Hari (KCS), Moderator Bro Pur (TMC) berhasil merumuskan wacana-wacana aspirasi peserta dan rencana kedepan untuk Surabaya Honda Community (SHC).

image

Pada pagi hari sebelum Raker diadakan, diadakan sebuah games yang diikuti oleh peserta yang memperebutkan hadiah merchendice yang disponsori oleh PT. Mitra Pinathika Mulia (MPM), dalam games yang tidak hanya sekedar games ini namun lebih mengedepankan dalam Kekompakan, Kerjasama dan Semangat dalam meraih sebuah kemenangan dan cita-cita menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi peserta.

image

Raker ini selain ajang menjalin tali silaturahmi antar klub di SHC juga membahas rencana ke depan SHC yang telah berdiri sejak 2006 lalu,” kata ketua baru SHC Bro Ilham Santoso saat pidato pembukaan raker.

Saat raker berlangsung banyak masukan dari peserta yang sangat berguna bagi SHC kedepan yang nantinya akan dirumuskan kembali pada rapat pengurus SHC nantinya, selain itu juga diumumkan jajaran pengurus SHC periode 2016-2018 yang mana terdiri dari berbagai divisi yang saling berkesinambungan dan saling bekerjasama dalam segala kegiatan SHC.

“Pengurus sangat menghargaai apresiasi dari seluruh club Motor Honda yang ada di SHC yang begitu solid untuk mendukung raker ini, semua club berperan aktif memberikan masukan, keluhan dan juga peran penting dari sebuah Paguyuban Motor Honda kota Surabaya yang bernama SHC, ini bisa menjadikan contoh bagi paguyuban Honda Jatim karena tidak dipungkiri bahwa selama ini SHC merupakan pilot project bagi paguyuban Honda di kota lain.” ungkap Ketua baru SHC Bro Ilham disela Raker.

Tepat jam 12 siang raker ditutup dengan pembersihan villa dari sampah yang mana tradisi SHC saat acara apapun yaitu Datang Bersih Pulang Bersih.

image

Susunan pengurus SHC 2016-2018

Penasihat :
Bp. Nono Samadiman
Pic. Community MPM

Ketua : Bro Ilham Santoso SBC
Wakil Ketua : Misbaqul Munir TMC
Sekretaris : Hari Soeprianto KCS
Bendahara : Kan Komphacs & Sarah TMC

Divisi Keanggotaan :
Purwanto TMC
Hera MAPRAS
Purnomo HPCI
Aan METROPOLIS

Divisi Humas :
Rachmat SPMC
Ferry VERSUS
Iwan Setiawan CORS

Divisi Informasi & Teknologi :
Priyo VERSUS
Ukie KS
Rendy SBC

Divisi Wirausaha :
Bambang VCS
Indra HSS
Yayan HSCS

Divisi Kegiatan :
Luqman SAS
Arif HCCS
Hakam HVIC
Stevanus RASTA

Baca artikel terkait :

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis