Hasil Practice 1 dan 2 AARC Johor 2016 Gerry Salim ke-3

oleh -0 views

Salah satu pembalap muda Indonesia Gerry Salim yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) meraih posisi ke-3 dalam FP-2 dalam AARC Johor 2016 setelah sebelumnya di FP-1 hanya berada di posisi ke-10 di FP-1.

Bagi Gerry, ini merupakan keikutsertaan pertamanya di ajang ARRC, dimana ARRC merupakan ajang balap bergengsi yang diikuti oleh para pebalap muda berbakat di Asia.

Sebagai catatan bahwa tahun 2016 ini, ARRC digelar dalam enam seri yang berlangsung di Sirkuit Johor (Malaysia, 31 Maret-2 April), Sirkuit Chang Buriram (Thailand, 6-8 Mei), Sirkuit Suzuka (Jepang, 3-5 Juni), Sirkuit Sentul (Indonesia, 5-7 Agustus), Sirkuit Buddh (India, 30 September-20 Oktober), dan Sirkuit Chang Buriram (Thailand, 2-4 Desember).

Baik Dimas Ekky dan Gerry Salim masih tetap mempunyai peluang yang besar untuk bersaing dan meraih podium juara, berikut hasil FP-1 dan FP-2.

image

image

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :
WA : 081554492800
BBM : 5C7CCDAB
Email : givisurabaya@gmail.com

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Matur suwun kangbro sudi mampir di blog ndeso ini, blog sederhana yang sekedar menyalurkan hobby otomotif dan juga ingin berbagi informasi lebih luas lagi Salam satu aspal kangbro, monggo kunjungi sosial media admin juga ngih

SAMPAIKAN PENDAPAT ANDA :