Pilih Box Panier Lokal apa Import?

Diposting pada

Meningkatnya intensitas touring adventure membuat sebagian rider perlu untuk mengimbangi perangkat touringnya yang tahan banting, tak terkecuali box, tren box Panier awalnya didominasi merek luar negeri, sebut saja Givi, Touratech, Hepco, Becker dsb, dan sudah pasti untuk mendapatkan harus dengan budget yang tidak sedikit.

Hal ini lantas membuat para pecinta hobi enduro tanah air yang memiliki jiwa bisnis ikut andil, OB masih ingat sekitar 2-3 tahun yang lalu Mas Alfian, Owner Badak Hitam mencoba membikin sendiri aluminium panier lalu dipasangkan di Kawasaki Versys 650 miliknya, kemudian diperkenalkan di media sosial dan gak butuh waktu lama akhirnya booming Panier Badak Hitam.

image

Badak Hitam merupakan produk asli arek Jawa Timur tepatnya dari Malang bahkan sudah dipesan ke Malaysia dengan cara pemesanan lewat online.

Merek lainnya yang OB temui adalah 7Gear, hal ini menunjukkan bahwa Panier lokal bisa diadu dengan merek luar negeri baik dalam segi ketahanan, bahkan di foto terlihat panier bisa menahan bobot orang dewasa dengan berdiri diatasnya.

image

Rata2 pada panier lokal menggunakan bahan aluminium dengan tebal 2,5 mm, dengan ketebalan ini dirasa sudah cukup kuat menahan benturan namun gak membuat beban motor bertambah banyak secara drastis.

Sedangkan untuk harga dikisaran 2-4 juta yang mana jelas jauh lebih murah daripada merek import..

image

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :
WA : 081554492800
BBM : 5C7CCDAB
Email : givisurabaya@gmail.com

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com