M. Fadly resmi pensiun membalap kini menjadi instruktur balap di AHRT

0
31

Masih ingatkah insiden selebrasi M. Fadly yang akhirnya ditabrak pembalap Thailand padahal race sudah berakhir yang akhirnya membuat pembalap yang mengharumkan nama Bangsa Indonesia di ajang Balap dengan nomor lambung motor 43 ini harus mengalami cidera panjang dan terancam tidak bisa balap lagi.

Para pembaca OB dimanapun berada saat ini M. Fadly telah memutuskan untuk berhenti membalap sebenarnya hal ini merupakan kehilangan besar buat Bangsa Indonesia disaat para pembalapnya mulai dapat berbicara di ajang pentas International, pembalap yang dikenal ramah, sopan, bertalenta tinggi, rendah hati, tidak pelit ilmu dan mempunyai seabrag kelebihan ini kini memutuskan untuk gantung Helm sebagai tanda kemundurannya dari ajang balap apapun, namun Astra Honda Racing Team (AHRT) memberikan posisi kehormatan kepada M. Fadly untuk menjadi instruktur balap bagi rider muda AHRT, keputusan ini diambil setelah kondisi pasca cidera yang tidak memungkinkan untuk kembali ke pentas balap international, namun meski tidak membalap namun M. Fadly masih dapat hadir di podium tak kala anak didiknya juga meraih podium dan pastinya saat-saat itulah yang akan kita nantikan.

“Tidak akan ada lagi aksi sliding dan rear wheel streering yang akan kita saksikan, dan tidak akan ada lagi nomor 43 yang mempersembahkan podium, namun kita masih akan bisa melihat seyum dan keramahannya di sirkuit karena saat ini dia menjadi instruktur bagi rider muda AHRT”, demikian pernyataan AHRT dalam pernyataan resminya.

“Alhamdulillah saya sudah bisa naik motor, tiap minggu main motocross dan sepeda, tapi untuk kembali berkompetisi masih susah, segala upaya sudah saya lakukan, AHRT juga sangat besar menyuport kesembuhan saya, tapi mungkin Allah SWT berkehendak lain. Mungkin ini lebih baik di mata Allah bagi saya. Saya menerima dengan ihlas. Dan saya berterima kasih pada Astra Honda Motor yang memberi kepercayaan pada saya untuk membina pebalap muda. Terima kasih pada semua masyarakat balap Indonesia yang sudah support dan membantu doa. Kalian memang luar biasa..“ujar Fadly….

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :

WA – 081554492800

BBM – 5C7CCDAB

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis