Yamaha MENJAGA dan MENSUPPORT Full Valentino Rossi

0
38

Valentino Rossi, siapa yang nggak kenal dengan legenda hidup MotoGP ini, segudang prestasi sudah ditorehkan, namanya tak terlepas dari MotoGP, seakan akan tanpa kehadiran Vale MotoGP akan sepi peminat, ya memang harus diakui kalau Vale menjadi sosok paling disegani di MotoGP, dan sebelum seri pertama di Qatar kemarin Vale telah diperpanjang kontrak oleh Yamaha sampai 2018, hal ini berbanding terbalik dengan rekan setimnya Lorenzo yang sampai saat ini belum disodori perpanjangan kontrak oleh Yamaha, padahal statusnya adalah Juara Dunia sama seperti Vale.

Kesan MENJAGA sangat ketara dilakukan Yamaha kepada Vale agar tidak pensiun dini dari MotoGP terlalu cepat, Yamaha melihat bahwa kondisi Vale saat ini seperti layaknya aset berharga maka dari itu harus DIJAGA, selain untuk meramaikan kompetisi dengan bersaing dengan pembalap muda Vale sendiri merupakan Brand Yamaha.

Rupanya Yamaha tidak hanya MENJAGA namun Yamaha bahkan mensuport full Vale di ajang MotoGP, wah wah…terus nasib Lorenzo bagaimana nih, sepertinya hati lorenzo kayak sebuah syair lagu nih kala di Yamaha.

“Didalam keramaian aku masih merasa sepi, dikalahkan Vale”

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :

WA – 081554492800

BBM – 5C7CCDAB

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis