Pesan untuk Bapak berbaju merah penganiaya Gojek

0
24

image

Wahai bapak yang berkaos merah, bagaimanakah perasaan Anda setelah menginjak, menendang dan memukul driver Go-Jek saat aksi demo kemaren? Tidak kah Anda sedikit punya rasa welas asih dan nurani terhadap sesama ciptaan Tuhan yang sedang mencari rizeki di Bumi-Nya?

Mungkin Anda merasa terganggu dengan keberadaannya, namun tidak kah Anda tahu bahwa rizeki itu Tuhan yang mengaturnya?

Mengapa Anda begitu tega menganiaya orang yang sedang mencari rizeki halal demi mencukupi kebutuhan hidupnya? Bahkan mungkin untuk anak dan istrinya di rumah yang selalu menanti kedatanganya.

Kepuasan apakah yang Anda dapatkan setelah menganiaya driver itu? Apakah Anda yakin kehidupan Anda akan lebih baik setelah menganiaya driver itu?

Coba lihatlah driver itu, dia tampak tak berdaya saat Anda tendang. Tanpa melawan dia hanya mencoba untuk bangkit ingin meraih motornya, karena dari motor itulah dia akan menghidupi keluarga kecilnya.

Semoga driver yang Anda aniaya itu bisa sabar dan dapat pertolongan dari sang Pencipta. Karena hanya Tuhanlah tempat manusia bergantung dan sebagai penolong bagi setiap hamba-Nya. Bukan manusia atau BOS mu di dunia.

Pesan dari seorang pembaca facebook

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :
WA : 081554492800
BBM : 5C7CCDAB
Email : givisurabaya@gmail.com

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis