AHM diprediksi merilis CBR 250RR dalam 4 warna

oleh -335 Dilihat

Mendekati masa-masa produksi dan louncingnya diprediksi bahwa AHM akan merilis All New CBR 250 RR dalam 4 warna, informasi yang OB dapat dari wak kaji TMC ini memberikan asumsi bahwa AHM melakukan banyak pergerakan dalam perilisan motor baru di tahun ini, dimana pembaca tahu kalo bebek Super yang disinyalir bernama Supra 150R masih belum diketahui info lanjutnya padahal sejak tahun lalu santer terdengar kalo di 2016 ini bakalan muncul.

Nah saat ini masih tentang All New CBR 250RR Twin Silinder yang deras sekali rumornya, bahkan untuk pewarnaan pun sudah terdengar oleh OB, dan bisa dipastikan blogger-blogger senior diatas OB pasti sudah banyak mengetahui hal ini, untuk warna kasak kusuknya Honda CBR250RR disinyalir akan hadir dalam minimal4 warna yakni Putih, Hitam, Merah Marun dan Orange.

Dan jika memang benar adanya maka pewarnaan All New CBR 250 RR ini akan sama dengan All New CBR 150R yang telah dilouncing 14 Februari lalu, dan peleknya katanya akan berwarna senada dengan warna unit, nah ini seperti yang terdapat di All New CB150R SE.

cbr500r
CBR 500R

Secara desain kelihatannya masih akan mendekati desain CBR 500R, namun jika pakai riding mode, Ride By wire dan Upside down fork ya malah superior dan lebih gahar secara style melebihi CBR500R, terus kapan louncingnya? OB juga masih belum mengetahui secara pasti, ya anggap dianggap sebagai masukan ringan saja, paling gak buat nyiapin tabungan untuk nebus motor ini.

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :

WA – 081554492800

BBM – 5C7CCDAB

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :