Insiden Rio di Pit lane Formula 1 picu pinalty

0
23

image

Pembaca, sungguh sangat disayangkan bahwa pembalap andalan Indonesia kita Rio sedang mengalami masa sulit di musim pertamanya di ajang Formula 1, Rio dianggap melanggar aturan 31.5 dalam Regulasi Olahraga Federasi Otomotif Internasional (FIA). Akibatnya, pilot jet darat Manor Racing dijatuhi hukuman turun tiga posisi start.

“Pembalap jet darat nomor 88 meninggalkan garasi tim dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang sudah lebih dulu berada di jalur cepat,” demikian pernyataan resmi Stewards Formula 1 seperti dikutip GPupdate.

image

image

Tentu hal ini semakin membuat jalan Rio semakin berat, karena harus memulai start di posisi yang tidak menguntungkan.

Namun Rio tak membutuhkan waktu lama untuk meminta maaf kepada tim Manor Racing setelah jet darat yang dikendarainya bertabrakan dengan Romain Grosjean di pit lane atau sesaat akan menjalani sesi latihan ketiga di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Sabtu (19/3/2016). “Sorry guys,” singkat Rio, saat ia melakukan komunikasi dengan tim Manor Racing melalui radio.

image

Tetap semangat wahai anak bangsa, OB melalui blog ini akan selalu mendukungmu walau apapun prestasimu disana.

Berikut video saat crash tersebut :

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :
WA : 081554492800
BBM : 5C7CCDAB
Email : givisurabaya@gmail.com

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

Komentar Gratis