Kawasaki dan Bajaj berencana cerai, Pulsar 200NS akan stop discontinue

oleh -154 Dilihat

Kabar mengejutkan pembaca OB dimanapun berada, setelah menjalin kerjasama selama beberapa tahun, tersiar kabar jika Bajaj dan Kawasaki akan berpisah untuk kurun waktu yang tidak ditentukan, wah nasib Pulsar 200NS jadi lebih runyam lagi nih, setelah dibanting harga sampai serendah rendahnya kini setelah perpisahan 2 produsen besar tersebut apakah part masih diproduksi?

Pulsar 200NS dibandrol 15 Jutaan.

Buat yang ngidam punya motor sport terjangkau dengan performa mesin mumpuni bisa lirik Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini. Pasalnya, berdasarkan info yg beredar di sosial media pulsar 200 NS dijual 15 juta rupiah.

Sebelumnya, berdasarkan komandan nasional Klub Naked Wolves Indonesia, Pulsar 200 NS juga pernah dilego Rp 14 juta on the road selama pameran di Sampoerna Strategic Square dua pekan silam. Sedangkan harga Pulsar 200NS ini sebelumnya adalah Rp 23,9 juta. Menarik bukan?

58550-kawasaki-kasih-harga-perpisahan-bajaj-pulsar-200ns-cuma-15-jutaan-saja

“Unit motor dengan harga tersebut bisa ditemui di dealer-dealer Kawasaki yang masih memiliki stok unit Pulsar 200NS. Harga jual ini berlaku sampai sisa unit Pulsar 200NS di Indonesia habis,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Division PT KMI. Wah, lagi cuci gudang nih!

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :

WA – 081554492800

BBM – 5C7CCDAB

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :