Bermesin Satria FU injeksi Suzuki GSX R150 akan segera hadir

oleh -224 Dilihat

Belum selesai OB menulis tentang hasil test ride Suzuki Satria Injeksi kemarin, ada isu GSX-R150 dikabarkan sudah mulai di test di Indonesia, bermesin identik dengan Satria FU Injeksi yang galak abis.

“Sudah akan mulai pengetesannya, basis mesinnya persis Satria injeksi,” ujar sang sumber yang enggan ditulis namanya. Menurutnya, desain bodi akan mirip versi besarnya seperti GSX-R600.

2012-Suzuki-GSXR600d

Sayang mengenai sasis model teralis atau deltabox belum jelas. Semoga saja deltabox seperti era FXR150 ya? “Sisi mesin yang berbasis Satria tentu sangat mumpuni, karena kendati hanya 150 cc, tenaganya mencapai 18,2 dk, terbesar di kelasnya,” bisiknya.

 All New Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15 wajib waspada nih…

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :

WA – 081554492800

BBM – 5C7CCDAB

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :