Masbro…Yamaha di 2017 bakalan gass poll dalam membangun motor sport 150cc mereka dengan merombak abis R15 dengan tampilan yang jauh dari R15 saat ini, motor yang dikenal dengan nama YZF-R15 ini bakalan lebih gahar dan perubahan besar di sektor kaki, dan hal ini rupanya tidak lagi penrawangan atau ilmu kiro-kiro lo masbro, tenanan iki, buktinya gambar dari Yamaha R15 untuk pasar Indonesia sudah kesebar dimana-mana, hal ini juga diperkuat dengan pernyataan dari Managing Director Yasao Ishihara Yamaha Motor mengatakan model baru  YZF-R15 akan ditingkatkan dalam hal kinerja yang komprehensif dan aman.

“Yamaha R15 akan lebih baik pada generasi baru. Sekarang saya tidak bisa mengungkapkan rincian Yamaha R15. Namun, kami menjamin Yamaha R15 akan menjadi langkah maju yang besar dibandingkan dengan versi saat ini, baik dalam hal kinerja dan keamanan, “.

Cuman sekarang barange sek ada di Jepang masbro untuk dikembangkan, tapi untuk pengujiannya tetap di Indonesia, dan sekilas melihat gambar diatas, asli tenan gambaran R15 seng sekarang riwa riwi di jalanan asli ilang masbro, rubahannya sangat drastis, jika dilihat dari suspensi yang memakai garpu terbalik dan shock belakang lebih progresif, dasbor sedang upgrade ke unit LCD penuh dan top-speed yang lebih sempurna dengan teknologi terbaru dual channel ABS.

Intine masbro, Yamaha tenan serius mengembangkan motor ini di 2017, kalo pean Fans Yamaha dan gak sabaran, sabar masbro sek suwi soale soale sekarang masih 2016, jadi yo wes ditunggu saja yo, apakah YRF-R15 yang nantinya hadir akan sama dengan gambar yang sudah banyak beredar tersebut, piye pendapat sampeyan masbro?

1 KOMENTAR

Bagaimana Tanggapan Anda :