Ngowoh tenan iki mas bro saat lihat gambaran Yamaha R25 versi 2017, apalagi gambar ini sudah banyak muncul di sosial media dan juga termonitor fitur riding mode, ride by wire, fork depan jenis inverted USD, lampu jenis LED, knalpot peredam kembar telah terdeteksi, loh…sek sek, kok sama kayak Honda CBR 250RR yo masbro…tapi wong ini kan namanya penerawangan, ya bisa bener bisa juga gak,….eh, wes pokoke ikut arusnya saja, ben seng pusing kan yang buat motornya ya….hehehe.

Tapi kalo kabar ini benar, artinya Yamaha gak mau ketinggalan dalam teknologi, sementara Honda dengan CBR250RR nya wes banyak menyematkan produk terkini di motor sport layaknya moge, keadaan ini bisa dimaklumi pasalnya banyak yang merequest permintaan revisi wajah Yamaha R25 ini masbro, bahkan bocoran gambar R25 2017 pernah dimuat oleh sebuah majalah otomotif Jepang, Young Machine, memperlihatkan sosok Yamaha R25 Facelift 2017, edian jaran tenan masbro gambare.

Pic from Kang Kobay

Dari gambar tersebut, terlihat sosok Yamaha R25 Facelift dengan pengaplikasian suspensi depan upside down (USD) yang membuat tampilannya semakin gagah. Selain itu, dari gambar tersebut terlihat perubahan pada desain ujung muffler yang menganut sistem hexagonal.

Last….

Apakah nanti akan menjadi kenyataan masbro evolusi Yamaha R25 versi 2017 mendatang, apa nanti hanya sebuah khayalan seperti konsep R25 sebelum kemunculannya berbeda jauh dengan yang ada saat ini? Pokoke dienteni ae masbro bakalan rame tenan iki apalagi, Suzuki GSX-R250 pun dah diperkenalkan, BMW G310 bahkan datang dengan tubuh street naked dan adventur, dan rumornya juga TVS Akula akan sampai juga dengan wajah sportbike….sek tak lanjut turu sek masbro ben isok bayangno sekalian test ride…hehehe.

Artikel Lainnya :

2 KOMENTAR

  1. Mantep pakde..taun ngarep iso sampluk Samplukan R25,CBR250RR,AKULA,BMW,NINJA4silinder,GSX250 nabung maneh masbroo

Silahkan Komentar Di Bawah Ini