image

Bagi pecinta otomotif balap Honda nama Astra Honda Racing Team (AHRT) pasti sudah tidak asing lagi, telah banyak pembalap muda Honda bertalenta tinggi yang saat ini membalap di kancah balap internasional pasti awalnya berlaga disini, sebut saja M. Fadly yang kini menjadi instruktur balap bagi generasi muda AHRT atau Gerry Salim yang kini berkompetisi di AARC, dua nama tersebut hanya mewakili dari sekian banyak pembalap Honda yang berprestasi di kancah Nasional maupun Internasional.

AHM melalui produk motor sport terbarunya yaitu All New CBR 150R mengapresiasi prestasi dan dedikasi pembalap2 di AHRT dengan melabur salah satu warna motor yang senada dengan warna motor balap yang digunakan pembalap di AHRT, informasi ini OB dapat saat berbincang ringan saat jelang test ride All New CBR 150R oleh Bp. Bondan Priyoadi Head Division HC3 MPM bersama Blogger Jatimotoblog kemarin siang (2/4).

image

image

OB kemudian memperhatikan dengan seksama 1 persatu varian warna motor All New CBR150R berwarna merah tersebut dan hasilnya memang benar adanya dan istimewanya di pelek motor warna merah ini telah didapati aksesoris list pelek yang tidak OB dapati di motor warna hitam dan putih, namun bagi pembeli warna selain merah anda tidak perlu kwatir karena aksesoris ini bisa anda dapatkan dengan membeli di AHASS terdekat di kota anda atau anda memesan langsung di call center Honda.

All New CBR150R warna merah saat ini juga dipakai oleh AHRT untuk mendidik pembalap muda yang akan mengisi slot pembalap utama di AHRT, jadi bagi kalian yang membeli All New CBR 150R warna merah ini kalian akan mendapat sensasi yang sama seakan kalian bagian dari AHRT setidaknya dalam dukungan dan suport, kalo balap di jalan raya gak disarankan karena AHRT membalapnya di sirkuit bukan di jalan raya.

image

image

image

Last…
Pantau terus blog OB ini selanjutnya akan OB rangkum bagaimana gelaran gebyar louncing All New CBR 150R baik di Sutos dan di Grand Pakuwon.

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :
WA : 081554492800
BBM : 5C7CCDAB
Email : givisurabaya@gmail.com

3 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini