Viar 250 Adventure konsep rencana dibandrol 60 Jutaan…ganas

Halo pembaca otobalancing, saya ucapkan selamat datang bagi pembaca baru dan pembaca lama dimanapun anda berada, kali ini saya ingin membahas motor Viar, nah sekedar informasi kalo di PRJ kemarin Viar memamerkan motor adventure konsepnya, kira-kira apa saja keistimewaannya, mari kita lihat.

Meski masih sekedar pamer di pameran (mbulet nulisnya) Viar ternyata bisa mencuri perhatian pengunjung PRJ bukan PJR lo ya, konsep adventure kental banget, sampeyan lihat saja fotonya, keren toh…kalo iya berarti pean adventuris, kalo gak adventuris gak keren.

Gosipnya bakal dijual di rentan harga 60 jutaan, wuihh ganass…mesinnya menggunakan basis Viar Cross X 250 Special Engine.

Sebagai motor adventure ada syarat dan prasarat yang harus dipenuhi antara lain

1. Akomodasi

Kalo melihat di foto, posisi jok motor ini gak terlalu tinggi, mungkin saya yang bertinggi 168cm masih oke aja, bentuk tangki yang ramping membuat paha juga njepit, dan dengan posisi stang lebar juga membuat nyaman, wah…jadi pengen First Imprestion motor ini, semoga ya.

2. Suspensi dan Kaki
Kelihatan skok depan USD sama kayak sodaranya Cross X 250 SE, kalo belakang monosok, peleknya menurut sumber yang gak bisa dipercaya (soalnya bilangnya, kayaknya) motor ini katanya mempunyai pelek 18 & 16 inchi, gosip ini menurut saya mengherankan, bakalan susah nih cari bannya, kebanyakan sekarang 17 inchi bos…beneran gak seh menggunakan pelek 18 & 16, wah jangan-jangan iya nih…

3. Mesin

Bicara soal mesin yang basicnya sama dengan mesin garuk Viar 250 SE, sudah dibayangkan kalo torsinya ganas, nah untuk spesifikasinya saya belum bisa memberikan informasi karena motor ini masih konsep jadi gak bisa meraba raba terlalu jauh.

Hmmm…60 Jutaan, bikin penasaran saja.
Jika anda suka artikel ini silahkan bagikan dan subcribe dengan mendaftarkan alamat email di kolom bawah yang tersedia.

Artikel terkait :

8 KOMENTAR

  1. Mas, itu produk sudah launching tahun lalu, dgn merk asli zonsheng Dan di rebrand dengan merk lainnya di negara lain, seperti viar di Indonesia tahun ini. Bahkan sekarang sdh ada adeknya, rx150. Secara spesifikasi sih sebenernya ndak ada mirip2nya sama cross x250se. lebih mirip ke megelli 250.

      • Di Surabaya sebenernya sudah ada lo mas yg import zonsheng rx3 ini beberapa unit, tapi kayaknya ndak Etis kalau saya sebut disini. Mngkn masnya bisa cari info tokonya di daerah citraland. Atau masnya bisa Tanya motovlogger Surabaya itu mas siapa yg import motor ini.

  2. Ahaa, its nice discussion on the topic of this paragraph at
    this place at this website, I have read all that, so now me also commenting here.

  3. You’ve made some decent points there. I checked on the
    internet for more information about the issue and found most individuals will
    go along with your views on this web site.

Bagaimana Tanggapan Anda :