Jambore Nasional CBR tahun 2016 ini sangat spesial disamping telah memasuki tahun ke-5 dimana acaranya bertujuan untuk lebih memupuk persaudaraan dan silahturahmi antar pecinta CBR seluruh Indonesia acara ini sengaja juga dilaksanakan di kota Padang dimana biker CBR nmempunyai misi untuk menambah data tarik pariwisata kota Padang dengan mendirikan Tugu “BIKER INDONESIA” dimana peletakan pertama dihadiri langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansurullah SP bertempat di kawasan pantai Purus Padang, Sumatera Barat.

Sebanyak 325 biker CBR dari seluruh Indonesia berkumpul bersama melaksanakan Jambore Nasional CBR se-Indonesia dengan mengusung semangat persaudaraan dan kecintaan kepada kota Padang, para biker CBR ini melaksanakan Bakti Sosial ke panti asuhan dan melakukan Rolling City dengan mengunjungi lokasi pariwisata dengan CBR nya.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra menyatakan “Apresisi tertinggi untuk komunitas Honda CBR series dalam mempromosikan kebudayaan Minangkabau melaui Tugu Biker Indonesia”.

Dengan telah dilouncing All New CBR 150R pada 14 Februari 2016 lalu secara nasional dan disusul dengan louncing di beberapa kota di Indonesia saat ini All New CBR 150R melonjak sebesar 96,2% dengan total penjualan 5.231 unit pada Maret lalu, hal ini menunjukkan bahwa animo masyarakat terhadap motor sport CBR masih tinggi apalagi Honda melakukan perubahan signifikan pada All New CBR 150R ini dibanding generasi CBR 150 sebelumnya.

Artikel terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini