SYARAT DAN KETENTUAN

Setiap pembelian 1 buah ban luar Tubeless atau 1 buah ban luar Tubetype atau 1 buah ban dalam sepeda motor Swallow dapat ikut serta dalam program undian “Swallow Tire goes to Moto GP Sepang – Malaysia 2016”.

Tour termasuk tiket pesawat PP, akomodasi,transport hotel ke sirkuit , tiket nonton Moto GP, dan Uang Saku. Atau Dapat Ditukarkan dengan 1 Unit Smartphone Samsung.

CARA BERPARTISIPASI:

  • Kirimkan Stiker Label ban luar atau potongan kotak ban dalam Swallow beserta fotocopy KTP dan No.HP ( “Cantumkan “id atau user name” instagram yang Anda pakai, di depan amplop). Paling lambat diterima tgl 31 Juli 2016. Kirimkan ke PO BOX 1453 Medan.
  • Simpan bon bukti pembelian. (Akan diminta sebagai bukti jika terpilih sebagai pemenang). · Follow Instagram : swallowdelitiredelium.
  • Foto diri Anda dengan ban baru Swallow dengan logo Swallow kelihatan jelas dan upload (Tag/Tandai ke akun Instagram swallowdelitiredelium). Sertakan Caption Teks menarik dan simple yang menceritakan isi foto tersebut. Bila belum memiliki akun instagram, boleh posting fotonya di akun instagram teman / keluarga
  • Mention @swallowdelitiredelium, sertakan hashtag ‪#‎roadsymbiosis‬. Panitia harus dapat melihat foto yang di-mention di account Instagram peserta.
  1. Foto yang valid adalah foto yang disubmit selama periode program berlangsung.
  2. Foto yang diupload (Tag/Tandai ke akun Instagram swallowdelitiredelium) merupakan foto asli dan bukan foto orang lain.
  3. Periode program “Swallow Tire goes to Moto GP Sepang” dimulai dari tanggal 22 Mei 2016 pukul 14.00 wib dan berakhir pada tanggal 31 Juli 2016 pukul 17.00 wib.
  4. Pemenang akan diumumkan pada tgl 15 Agustus 2016 via Facebook & Instagram swallowdelitiredelium.
  5. Program ini tertutup untuk karyawan PT.Industri Karet Deli (PT.IKD) dan pihak ketiga yang menyelenggarakan.
  6. Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
  7. Ada 8 (delapan ) orang pemenang.
  8. Peserta terpilih harus dapat menunjukkan bukti identitas diri sendiri sesuai dengan yang didaftarkan dalam program.
  9. Peserta terpilih wajib mengikuti seluruh rangkaian acara yang dipersiapkan oleh pihak travel yang ditunjuk oleh PT.IKD.
  10. Peserta terpilih setuju untuk mengikuti aktivitas marketing PT.IKD selama tour dan mengizinkan PT.IKD untuk mempergunakan dokumentasi selama tour tersebut untuk kegiatan marketing.
  11. Tour ke Moto GP Sepang – Malaysia tidak dapat diuangkan.
  12. Hadiah Paket Tour ke Moto GP Sepang dapat ditukar dengan 1 Unit Smartphone Samsung A3-6
  13. Panitia berhak untuk memperbaharui peraturan program ini sewaktu-waktu dan setiap pembaharuan akan diumumkan dalam page ini.
  14. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Artikel terkait :


2 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini