Acara tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di tahun 2017 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta menghadirkan jajaran produk Suzuki 2W yang akan ditampilkan, seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, All New Satria F150, dan Smash FI, serta dua dari kategori motor skutik, yaitu Suzuki Address dan Suzuki Nex, bahkan SIS juga menghadirkan produk bergaya MotoGP Suzuki GSX-R1000.

Tak sekadar memajang motor, Suzuki juga akan menawarkan Suzuki Genuine Accessories termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts, dan Suzuki Genuine Oil yang keseluruhnya akan menunjang penampilan dan performa roda dua Suzuki.

Selama perhelatan GIASS yang berlangsung selama 10-20 Agusutus 2017, Suzuki akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang tertarik dengan motor Suzuki sekaligus hadiah menarik bagi para konsumen bertajuk Suzuki Ready to MotoGP, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menjajal peluang untuk menonton balap MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan Oktober 2017 mendatang.

Program penjualan lainnya bagi yang ingin segera memiliki motor Suzuki adalah kemudahan berupa uang tanda jadi yang hanya sebesar Rp 100.000,- dan mendapatkan suvenir langsung. Selain itu, bagi pembeli Suzuki di GIIAS 2017 dan telah menerima unit pesanannya, akan mendapatkan merchandise tambahan yang menarik dari Suzuki.

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider

Salam satu aspal cak….

Bagaimana Tanggapan Anda :