Masbro…saat otobalancing menghadiri ajang silahturahmi yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 12 November 2017 di Rest Area Karang Ploso Malang, otobalancing dibuat terkagum kagum atas kekompakan dari berbagai biker komunitas Suzuki, la piye cak…1000 lebih anggota club dan komunitas Suzuki se Jatim dari berbagai penjuru tumplek blek menjadi satu kesatuan di lokasi baik komunitas varian baru maupun lama menambah rasa brotherhood semakin solid.

Memang diakui cak jika Jatim memang merupakan basis pengguna dan pecinta motor Suzuki dari beberapa generasi, buktinya bisa sampeyan lihat di foto jika masih ada club motor Suzuki sejak jaman 2 stroke sampai varian terbaru hadir, terenyuh namun turut bahagia cak dengan dukungan Suzuki dalam acara Bike Meet ini, apalagi club2 lama motor Suzuki jaman bebek bermesin Jetcooled, Shogun, RGR 150, Thunder, Satria sampai GSX150 haru, bangga, menyeruak direlung hati yang diluapkan dengan tertawa lepas dan berjoget dengan alunan DJ.

Haru dikarenakan sudah lama Suzuki tidak membuat acara seperti ini untuk komunitas Suzuki, bahkan mereka dengan setia menunggu dan terus menunggu hingga beberapa tahun lamanya tentu itu bukan hal yang mudah apalagi dengan gempuran kompetitor yang terus mengupdate produknya, namun itulah indahnya jika rasa brotherhood sudah sedemikian erat dimana disambut dengan kebangkitan Suzuki untuk mengulang kembali masa kejayaan seperti dimasa lalu.

Namun begitu ada beberapa unek2 dari biker pecinta Suzuki dimana dalam curhatnya di sela acara mengatakan :

sparepart cukup sulit untuk mendapatkannya tidak seperti pabrikan lain yg sangat mudah, bahkan dirasa masih komplit di toko variasi daripada di dealer resmi Suzuki, namun akhirnya harganya menjadi mahal”.

Keadaan seperti ini sudah pernah otobalancing diskusikan dengan Bp. Morally selaku pimpinan Main Dealer Suzuki Indrapura Surabaya, memang diakui market share Suzuki saat ini masih sedikit untuk itu memang kudu berjalan seiring dengan permintaan, apalagi dalam Press Conference kemarin Suzuki sudah berniat untuk bangkit dan permasalahan ini Suzuki sudah mengetahui dengan gamblang langkah apa yang harus dilakukan kedepan.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Komentar Di Bawah Ini