image

Light Weight Super Sports, ya seperti itulah tagline yang saat ini diusung oleh All New CBR 250RR, Honda sangat yakin dengan motor ini dapat merebut hati pecinta motor 250 di Indonesia namun keyakinan ini juga harus dibarengi dengan kesiapan Honda akan produksi motor CBR250RR dalam jumlah banyak saat louncing nanti, kapannya masih belum secara pasti bulannya.

Desain versi produksinya sudah beredar di dunia maya dari salah satu gambar iklan Honda CBR250RR diatas, dan sebagai mana diketahui jika Honda akan membenamkan mesin 250 cc dua-silinder empat-langkah liquid cooled, yang mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 35 hp, sementara seburan torsi 28 Nm. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi enam-speed.

image

Untuk fiturnya pada tampilan eksteriornya dibalut dengan full fairing, lebih terlihat agresif pada bagian depan. Mempunya lampu proyektor kembar di depan, desain jok dibuat bertingkat, speedometer digital, lampu belakang LED, rem cakram, ABS, upside down, monoshock di belakang.

Penasaran pastinya bukan, kalo begitu sama mas bro, OB juga salah satu yg menunggu motor ini brojol dan pengen meminang juga, doakan ya biar rezkinya banyak…amien.

Terima kasih sudah berkunjung di warung otobalancing yang sederhana ini.

Baca artikel terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini