Hari minggu pagi (29/5) area Car Free Day di sekitar Sumarecon Bekasi tidak seperti biasa, ratusan masyarakat dimana termasuk juga anggota Datsun Go/Go+ Community Indonesia (DGCI) Bekasi Raya hadir dalam kegiatan Jalan Santai dan jalan Sehat yang diadakan atas kerjasama DGCI Bekasi Raya dan Gold’s Gym.

Selain jalan santai dan senam sehat, DGCI juga menggelar berbagai game dan pembagian doorprize untuk para peserta yang hadir. Terakhir peserta dihibur dengan tarian Zumba menggoyangkan badan.

Tujuan digelarnya acara Jalan Sehat ini, sebagaimana disampaikan oleh Arif Yuwono, perwakilan dari DGCI Bekasi Raya mengatakan.

“Agenda ini untuk memberikan penyegaran jasmani kepada tiap anggota DGCI Bekasi Raya serta masyarakat yang ikut dalam acara jalan santai dan Jalan Sehat”.

Kegiatan bersama ini sangat bermanfaat untuk memupuk rasa persaudaraan diantara sesama anggota komunitas beserta keluarga serta memperkenalkan bahwa komunitas Datsun Indonesia (DGCI) merupakan komunitas yang juga peduli dengan kesehatan tidak melulu touring dan kopdar saja.

Sukses acara kali ini akan terus berlanjut. Arif mengatakan, ke depannya DGCI Bekasi Raya juga akan mengajak komunitas lain untuk mengikuti acara jalan santai. Selain sehat, tentunya bakal menambah kawan.

Sumber : Official web DGCI

2 KOMENTAR

  1. Hi there just wanted to give you a quick heads up.
    The words in your content seem to be running off the screen in Ie.
    I’m not sure if this is a formatting issue or something to do
    with browser compatibility but I figured I’d post to let you know.

    The design and style look great though! Hope you get the issue fixed soon. Kudos

Bagaimana Tanggapan Anda :