Kabar kencang beredar tentang mobil LCGC 7 penumpang dari Daihatsu yang akan segera mengaspal di Indonesia rupanya juga telah diterima oleh beberapa dealer Daihatsu di Jakarta, bahkan juga dikabarkan UFC 3 ini akan di perkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIASS) yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2016.

Untuk bisa mengobati rasa penasaran OB dengan motor pesaing Datsun Go+ ini, OB kemudian mencari tahu bagaimana bentuk dan model unit UFC 3 yang nanti diperkenalkan, melalui berbagai sumber sampai menjelajah di youtube OB kemudian mendapat gambaran sosok UFC 3 tersebut.

Eksterior

Jika ada yang bilang UFC 3 ini merupakan perpaduan antara dua mobil LCGC yaitu Agya dan Ayla, anda tidak salah bahkan UFC 3 lebih body yang didesain lebih stylish dan ramping, dimensi mobil ini mempunyai tinggi 1.6m, panjang 3.9m, lebar 1.7m, dan wheelbase 2.75m.

Pencahayaan lampu sudah dibekali dengan head lamp berteknologi bohlam lampu proyektor yang pastinya akan membuat penerangan yang diperlukan di malam hari sangat maksimal.

INTERIOR

Karena mobil ini adalah LCGC 7 penumpang maka yang paling terlihat adalah tempat duduk yang untuk 7 orang dengan desain longgar, lapisan jok kabin dengan warna yang bisa dipilih dan tahan cuaca ekstrim, serta multimedia yang lengkap (TV dan DVD dengan teknologi bluetooth). Tak hanya itu, tuas persneling yang ada juga didesain aman dan nyaman dalam genggaman sehingga mudah dikendalikan.

KEAMANAN

Mobil yang bagus adalah mempunyai tingakt keamamnan yang mumpaai, untuk itu UFC 3 telah dilengkapi beberap fitur keamanan, antara lain :

Teknologi central lock dan sensor khusus yang menghindarkan Anda dari tindakan pencurian, teknologi GPS yang terpasang dalam mobil juga akan memudahkan pelacakan ketika mobil tersebut hilang akibat tindak pencurian, SRS airbag yang menghindarkan Anda dari bahaya cidera saat terjadi benturan.

Sebenarnya masih belum diketahui secara pasti berapa harga yang ditawarkan oleh Daihatsu untuk UFC 3 nya ini, namun beberapa sumber mengatakan bahwa harganya berada disekitaran 120 jt, namun ya inikan masih berupa prediksi, jikalau benar bisa dibilang harga yang sangat menarik untuk mobil dengan tujuh tempat duduk.

Baca berita terkait :

12 KOMENTAR

Bagaimana Tanggapan Anda :