image

Halo pembaca, hari ini minggu 19 Juni 2016 otobalancing berada di lantai 1 Royal Plaza Surabaya, tepatnya di both Pameran motor Benelli, sebagai motor di kelas premium sudah pasti banyak pasang mata memandang sehingga banyak pengunjung yang memadati both pameran Benelli ini.

Benelli melalui distributor resminya PT. Benelli Perkasa Motor memamerkan beragam jenis motor, pameran ini selain untuk memperkenalkan produk mereka juga memberikan discount harga untuk pembelian saat pameran.

image

Namun sayangnya otobalancing ketinggalan info pameran sehingga saat saya mengunjungi both pameran Benelli ternyata pada minggu 19 Juni 2016 merupakan hari terakhir pameran Benelli diadakan.

image

Namun jangan kwatir pembaca, karena di hari selanjutnya otobalancing akan menjajal langsung motor Benelli ini untuk saya review.

image

Adapun motor yang dipajang di pameran tersebut antara lain Benelli TNT 250, Eagle 250 dan Zaferanno 250, terlihat kebanyakan pengunjung tertarik dengan Eagle 250, tampilan klasiknya membuat penasaran para pengunjung, saya sendiri sangat nyaman dengan ergonomi motor ini, sepertinya sangat nyaman dibuat untuk jarak jauh.

image

Namun kedua tipe lain yaitu TNT 250 dan Zaferanno 250 juga digemari pengunjung, TNT 250 memiliki tampilan sporty dengan monoshock. Sementara Zafferano memiliki body yang cukup besar, kendaraan bermesin besar ini umumnya diminati orang dewasa yang berjiwa muda.

Untuk harga di Surabaya, Benelli TNT 250 dipasarkan dengan harga 55 juta, Eagle 250 dgn harga 36 juta dan matik Zafferanno 250 dengan harga 49,8 juta.

Sedangkan untuk tabel cicilannya bisa pembaca lihat di gambar dibawah ini.

image

Artikel terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini