image

Pembalap Moto2 Sam Lowes dikabarkan telah menendatangi kontrak dengan pabrikan APRILLIA untuk seri MotoGP 2017, sedangkan pengumuman kepastiannya baru terjawab saat seri 8 Assen.

image

“Saya telah menandatangi kontrak itu dan saya senang. Ini pilihan yang hebat, Aprillia akan semakin baik, jika kamu lihat Rins dan Zarco juga menandatangi kontrak ke MotoGP tahun depan,” bilang pembalap asal Inggris ini.

Bersaing dengan pembalap seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menjadi tantangan tersendiri bagi Lowes, team yang baru, motor baru serta atmosfir balapan yang baru bisa jadi akan memaksa Lowes untuk lebih cepat beradaptasi.

image

“Saya akan mencoba yang terbaik. Senang bisa berkompetisi dengan mereka, meskipun kita tak tahu hasilnya nanti,” bilang Lowes

NB : Otobalancing memohon maaf tentang berita sebelumnya yang menyatakan bahwa Sam Lowes menandatangani kontrak dengan KTM, dan Otobalancing telah mengklarifikasi dengan merubah berita dan judul sesuai dengan berita sebenarnya yang otobalancing terima dari Crash MotoGP.

Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf sebesar besarnya

Artikel terkait :

4 KOMENTAR

Bagaimana Tanggapan Anda :