Jumpa lagi pembaca, akhirnya kali ini OB akan menceritakan pengalaman OB selama 2 hari kemarin berkendara di jalanan kota Surabaya-Sidoarjo-Gresik dengan All New CBR 150R, namun kali ini OB hanya akan menceritakan seputar pengalaman saja karena di artikel sebelumnya OB sudah banyak banget menceritakan tentang fitur-fitur yang ada di All New CBR 150R ini, jika pembaca ingin membaca tulisan OB saat louncing All New CBR 150R silahkan klik link dibawah ini.

Baca juga :

  1. Review All New CBR 150R by Otobalancing
  2. Perbandingan Power Honda CBR150R 2016 vs Honda CB150R vs Honda Sonic 150R
  3. Harga dan cicilan All New CBR 150R Surabaya dan sekitarnya
  4. Perbedaan CBR lama K45 dan CBR baru K45G

Sebelum OB memulai terlebih dahulu OB sampaikan terima kasih kepada PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang telah memberikan kesempatan OB untuk menjajal All New CBR 150 untuk ikut dalam keseharian OB beraktifitas, sehingga melalui tulisan ini pembaca atau calon konsumen maupun pecinta CBR series dapat menggambarkan sehingga lebih yakin akan pilihannya saat memilih motor sport seperti Honda All New CBR 150R ini.

Setelah mengambil unit di MPM Sedati, OB kemudian riding sejauh 27 km menuju Margomulyo, kondisi lalu lintas yang padat tidak menyulitkan OB dalam bermanuver meski spion CBR tetap terbuka dan standart, malahan OB sangat nyaman dengan spion baru CBR ini, pandangan kebelakang sangat luas dan baik panjang dan bentuknya sangat aerodinamis sehingga mau nyelip gak ada ragu-ragu.

Body yang ringan ditambah bobot yang terbilang sangat enteng untuk kelas motor sport CBR ini membuat paha OB menjepit tangki dengan rapat, bobot motor yang enteng juga memudahkan bermanuver dan berakselerasi, sungguh menyenangkan mengendarai All New CBR 150R ini, mungkin pembaca yang telah mencoba saat sesi testride di saat louncing bakalan terasa tarikannya mulai diam sampai melaju, nah OB sangat suka banget sama tarikan CBR ini, rasanya pengen nguntir gas terus, cuman sayangnya jalanan Surabaya gak seperti di pedesaan.

Redaman suspensi pada bagian depan dan belakang sangat-sangat bisa diandalkan, tidak ada acara buang kanan atau kiri saat mengerem, rem pun juga demikian, baik rem depan dan belakang sama-sama bekerja dengan baik.

Nah pembaca OB sekian dulu part-1 ini, nanti kita lanjut di part-2 dimana OB berkendara saat malam hari, bagaimana sensasinya pantau terus warung otobalancing ini…eits…nanti ada juga video Vblognya juga loh.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

1 KOMENTAR

  1. Ahaa, its fastidious dialogue on the topic of this
    article here at this webpage, I have read all that, so at this time me also commenting here.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini