Jumpa lagi pembaca, masih bersama otobalancing mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pembaca-pembaca lama maupun baru, kali ini berita tentang motor legenda yang sosoknya masih hilir mudik di jalanan Indonesia, padahal motor ini termasuk motor klasik apalagi penggemar beratnya juga sangat banyak.

Nah baru-baru ini, PT Gazgas Motor Indonesia yang merupakan produsen motor nasional belum lama ini terlihat tengah membuat gebrakan di dunia industri roda dua Tanah Air dengan memproduksi motor legenda Super Cup.

Melihat foto di website resmi PT Gazgas Motor Indonesia motor ini sepintas mirip dengan motor legenda Honda yaitu C70 atau biker biasa memanggil kuntul, hal ini tentu sangat positif mengingat animo penggemar motor ini sangat besar baik di Indonesia dan di negara lain.

Produk terbarunya ini dinamakan Gazgas Gazelo yang mengusung mesin berkapasitas 125cc 4-stroke yang dibanderol seharga Rp 14,5 juta off the road berlaku untuk wilayah Jawa dan Bali. Unit ini bisa mulai Anda dapatkan di dealer-dealer resmi Gazgas Motor Indonesia terdekat di wilayah Anda. Pihaknya mengatakan bahwa Gazgas Gazelo 125 akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat ini juga.

 

Sepintas mengenai PT Gazgas Motor Indonesia…

WEBSITE RESMI…KLIK DISINI

Gazgas motorcycle, mendesain , merakit dan mendistribusikan berbagai jenis motor trail, mini moto dan special engine. Berawal pada tahun 2013, kami mulai memproduksi sepeda motor untuk memenuhi kebutuhan customer atas motor trail berkualitas prima di Indonesia

PT Gazgas Motor Indonesia memulai langkah tersebut dengan memiliki bengkel perakitan motor di daerah Banyu Urip, Surabaya. Saat PT Gazgas Motor Indonesia berhasil merakit beberapa lusin motor yang kami branding dengan nama Gazgas. Usaha untuk mengembangkan merk Gazgas, dilanjutkan dengan membuka showroom pertama di Jalan Panglima Sudirman 34 D Pasuruan, Jawa Timur dengan sarana bengkel sebagai layanan purna jual.

Spesifikasi Gazgas Gazelo 125 :

Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi : 1820 x 670 x 1030 mm
Jarak Sumbu Roda : 1180 mm
Jarak Mesin ke Tanah : 140 mm
Berat Kosong : 85 kg
Rangka
Tipe Suspensi Depan : Leading link, travel 2,2 inch (55 mm)
Tipe Suspensi Belakang : Swing arm, Double Shockbreaker
Ukuran Ban Depan : 2,50 – 17″
Ukuran Ban Belakang : 2,75 – 17″
Mesin
Gigi Transmisi : 4 kecepatan bertautan
Pola Pengoperan Gigi : 1 – N – 2 – 3 – 4
Sistem Bahan Bakar : Karburator
Tipe Mesin : 4 langkah, SOHC
Diameter x Langkah : 56,5 x 49,5 mm
Volume Langkah : 125 cc
Perbandingan Kompresi : 8,8 : 1
Daya Maksimum : 5,5 kw / 8000 Rpm
Torsi Maksimum : 7 Nm / 6000 Rpm
Kapasitas Minyak : 0,8 lt
Kopling : Manual, Multiple wet clutch
Starter : Pedal dan Elektrik

Sistem Pendinginan : Pendingan udara

Kelistrikan
Busi : NGK C7HS / ND U22 FS-U
Sistem Pengapian : CDI

Wah cukup menarik juga ya spesifikasinya, bagaimana dengan anda? Silahkan berkomentar di bawah artikel ini untuk memberikan masukan.

Artikel lainnya :

1 KOMENTAR

  1. WAh mas brow smga cepet dipasar kan didealer2 resmi honda soalx saya sudah tidak sabar lgi oengen honda kuntul/honda 70

Silahkan Komentar Di Bawah Ini