Dengan semakin berkembangnya teknologi di masa kini membuat semua produsen gadget berlomba-lomba untuk membuat smartphone yang canggih, namun sayangnya kecanggihan gadget tidak didukung dengan daya tahan baterai, maka dari itu diciptakanlah powerbank, namun itu kan hanya untuk smarphone atau gadget dengan kapasitas daya baterai kecil, bagaimana dengan laptop? Mau gak mau kita harus mencari sumber listrik agar bisa digunakan lagi.

Seperti dilansir dari The verge, Rabu (10/8/2016) tas ransel ini dinamakan PowerUp Backpack, yang memiliki baterai berkapasitas 22,400mAh. Pihak HP mengklaim jika tas ini dapat mengisi baterai hingga penuh pada kebanyakan produk laptop HP.

Selain itu, PowerUp Backpack ini juga diklaim mampu mengisi hingga tiga kali lipat baterai tablet dan 10 kali lipat baterai smartphone. Bahkan pengguna memungkinkan untuk mengontrol urutan perangkat yang akan diisi baterainya.

PowerUp Backpack ini juga dilengkapi dengan sensor panas built-in yang memantau suhu untuk memastikan tas tidak terlalu panas. Sebuah saku di bagian sisi tas juga terdapat plug-in yang membuat ransel mudah untuk mengisi ulang laptop.

Bila Anda tertarik untuk memilikinya, ransel PowerUp Backpack ini dibanderol USD199 atau sekitar Rp2,6 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk dua kabel micro USB untuk perangkat Android dan satu kabel laptop. Sangat pas bagi Anda yang hobi traveling.

Anda tertarik….

Silahkan Komentar Di Bawah Ini