Dalam gelaran louncing Display Honda CBR 250RR yang diadakan beberapa waktu yang lalu di Surabaya dan beberapa kota di Indonesia, ada hal yang membuat penasaran tentang bagaimana ergonomi dan kenyamanan riding Honda CBR 250RR, sebagai orang Indonesia yang rata-rata kebayakan mempunyai tinggi 165 -175 cm serta bobot yang kayak OB ini gak proposional tentu membutuhkan motor yang disamping kencang namun juga nyaman.

Kalo melihat desain jok yang ramping di bagian depan, hal ini memberikan gambaran agar paha tidak terlalu merenggang, jadi menjepit dengan aman dan memang OB akui dengan posisi paha yang tidak merenggang terlalu lebar mempengaruhi posisi riding dan nyaman, sedangkan melihat tinggi jok dengan tanah dengan pengukuran saat display dengan membayangkan, OB sangat menduga jika OB mengendarai Honda CBR 250RR ini, kaki OB bakalan dapat menapak dengan sempurna saat berhenti.

Enggak salah kalau dibilang posisi riding All New Honda CBR250RR pas buat orang Indonesia karena memang di desain khusus untuk tubuh orang di Indonesia. Dengan posisi riding All New Honda CBR250RR pas buat orang Indonesia membuat penunggangnya merasa lebih nyaman dan tidak mudah lelah. Ini sangat membantu jika motor diajak turing ataupun dipakai harian. Maklum, hampir seluruh kota besar di Indonesia dilanda kemacetan. Makanya, selain kencang motor harus nyaman.

Artikel terkait :

 

Silahkan Komentar Di Bawah Ini