Gempuran mobil-mobil LCGC seakan telah merontokkan dominasi mobl City Car yang pernah menjadi idola para pecinta mobil kelas Entry di Indonesia, satu persatu berjatuhan karena penjualannya yang sudah tidak lagi dapat memenuhi target pasar, namun diantara sekian banyak City Car yang mundur justru mobil ini akan di pamerkan di GIASS 2016.

Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) tak lama lagi bakal merilis city car andalannya dengan sejumlah perubahan di Indonesia. Mobil tersebut yakni Mirage edisi teranyar.

Menurut Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group PT KTB, Imam Cheoru Cahya, penyegaran mobil city car dari Mirage akan diluncurkan pada Agustus 2016 mendatang.

“Mobil Mitsubishi Mirage rencananya akan diluncurkan Agustus nanti. Sekarang masih masa penghabisan stok di pasaran,” kata Imam di Jakarta, Minggu malam, 19 Juni 2016.

Bagaimana dengan Stok Lama

Lantaran bakal hadir model terbarunya, dia juga menyebut jika model lawas Mirage diberikan promo khusus, utamanya jelang Lebaran, seperti sekarang ini. Langkah tersebut dimaksudkan merupakan bagian dari upaya PT KTB untuk menghabiskan stok lama dari Mirage model lama.

Baca juga : Mitsubishi Mirage, Small Hatchback Yang Lebih Sporty

“Promonya hingga Rp3 juta. Untuk produk lama seperti Mitsubishi Mirage, kami berikan promosi, karena memang tujuannya untuk menghabiskan stok di pasaran,” ujarnya.

Artikel Lainnya :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini