image

Pembaca pasti tahu mobil sport mewah Lamborghini kan, pabriknya berbasis di Italia itu loh, kalo lihat mobil ini walau hanya dalam foto rasanya amazing banget apalagi datang berkunjung di pabriknya, wah mimpi indah pastinya, tapi mimpi itu akan jadi kenyataan karena PT Pertamina (Persero) kembali menggelar berbagai program menarik dalam acara Partnership Lauch yang bertajuk “Kreativitas Tanpa Batas”, hal ini dikarenakan karena sejak akhir 2015 lalu, Pertamina telah menjalin kerja sama dengan produsen otomotif pabrikan Italia, Lamborgini sebagai technical partner dalam waktu lima tahun.

image

Kerja sama tersebut merupakan kolaborasi di bidang teknis yang melibatkan brand pelumas dan bahan bakar Pertamina, yaitu Pertamina Fastron Platinum dan Pertamina Pertamax Racing.

“Alasan kerja sama lagi dengan Lamborgini adalah pertama, mereka menganggap Pertamina sudah teruji di internasional. Kedua, mereka mau ikut dengan pasar yg berkembang. Makanya, ke Pertamina,” kata Wianda Pusponegoro, VP Communication PT Pertamina.

Wianda menambahkan, kerja sama antarLamborgini tidak hanya pada teknis di bidang enginering, terutama dengan pelumas Fastron Platinum dan Pertamax Racing. Kali ini, masyarakat juga diharapkan dapat ikut serta dalam rangkaian kompetisi Pertamina dan Lamborgini yang akan diadakan ke depan.

image

“Kegiatan kompetisi ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda kreatif, juga para pecinta otomotif Indonesia, dan masyarakat luas untuk ikut berkompetisi dalam karya-karya berkelas bersama Technical Partner Lamborgini Italia,” kata Nanda panggilan akrabnya

Kegiatan kompetisi Lamborghini Livery Contest ini diadakan di area akses jalan TPH yang terletak di sisi kiri Mall Senayan City. Acara ini, bertujuan untuk menginspirasi anak muda dan pecinta otomotif yang kreatif. Acara ini merupakan kompetisi design grafis yang menggunakan platform digital dan menggunakan image unit Lamborghini sebagai kanvasnya.

“Kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengembangkan kreativitasnya,” kata Wianda.

image

Ke depan, akan diadakan lagi kompetisi yang lebih menarik, yaitu kompetisi Lamborgini engineer dan mekanik kontes yang melibatkan mahasiswa dan semua enginering di seluruh Indonesia. Terakhir, Lamborgini akan menggelar simulator challenge. Simulator kontes Lamborgini, untuk umum. Simulator ini mirip kokpit Lamborgini, dan akan diselenggarakan di Jakarta, Medan, dan Makassar.

Pertamina menyediakan hadiah utama Lamborgini Factory visit ke Italia, untuk satu orang pemenang kategori free hand dan total hadiah sebesar Rp75 juta.

Sumber : Pertamina

Bagi perserta yang ingin mengikuti kompetisi ini, bisa klik www.pertamina.com dalam jangka waktu yang disediakan satu bulan ke depan, terhitung dari hari ini, Jumat (3/6).

1 KOMENTAR

  1. I am sure this paragraph has touched all the internet users,
    its really really good post on building up new webpage.

Bagaimana Tanggapan Anda :