Pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama, akan melanjutkan tantangan balap level international, CEV International Championship di Sirkuit Internasional Algarve, Portugal, akhir pekan ini. Sirkuit di Portugal ini adalah sirkuit kedua di luar Spanyol yang akan disinggahi menjelang berakhirnya musim kompetisi tahun ini.

Andi Gilang telah bertolak ke Portugal dan bertekad mencetak poin. Dia sudah menunjukkan kemajuan yang signifikan dan sudah dekat sekali dengan perolehan poin di beberapa balapan terakhir. Pembalap berstatus rookie di kelas Kejuaraan Dunia Junior Moto3 ini datang ke Portugal dengan percaya diri yang kuat. Penampilannya terakhir di Albacete yang mampu start dari baris kedua dan bertarung di kelompok depan adalah bukti Andi Gilang telah berkembang pesat, meskipun akhirnya harus terjatuh.

Lain halnya dengan Dimas Ekky, pembalap Indonesia berusia 23 tahun ini menghadapi Algarve dengan fokus bertarung di deretan atas dan berjuang meraih podium. Dimas Ekky terus memperlihatkan kemajuan yang positif di musim ini.

Perjuangannya menuju 10 besar klasemen pebalap, sedikit lagi diraih. Saat ini Dimas Ekky, mengantongi 36 poin dan berada di urutan 13, hanya terpaut 3 poin dengan pebalap di urutan 10 besar.

Artikel terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini