Memasuki bulan Ramadhan tahun 2016 ini PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar berbagai program bagi konsumen setia Nissan-Datsun Indonesia yang bertajuk “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, pengguna Nissan dan Datsun bisa menikmati free check-up dan diskon 10% untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km). Program ini khusus bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala. Program ini berlangsung pada 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di dealer resmi terlebih dahulu.

Informasi yang diterima bahwa Nissan dan Datsun akan menyediakan 13 lokasi Nissan & Datsun Rest Point mulai tanggal 1 sampai 10 Juli 2016, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Service, dan 42 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga, yang tetap beroperasi selama libur Lebaran.

Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam.

Baca artikel terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini