Kawasaki New KLX 150 dilaunching di sirkuit Pagedangan, BSD, Tangerang. Harga Kawasaki New KLX 150 akan dijual on the road untuk Jakarta dan sekitarnya Rp 35 Jutaan.

Artinya, harga Kawasaki New KLX 150 Rp 35 Jutaan punya selisih lebih dari Rp 5 jutaan dibanding versi sebelumnya. Dengan diluncurkan Kawasaki New KLX 150, KLX 150 yang versi sebelumnya akan distop produksi.

Motor ini merupakan perubahan dari Kawasaki KLX 150 L perubahan tersebut dapat dilihat pada desainya yang lebih dari versi sebelumnya, karena motor New KLX 150 mendapatkan perubahan yang bisa dikatakan perubahan total.
Baca artikel terkait :

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

9 KOMENTAR

  1. ini new KLX yang mana om?? bukannya yang dibanderol 35 jutaan itu KLX khusus off road.. yang kali pertama dikenalkan di AS 20 mei lalu dan indonesia jadi negara kedua yang rilis 5 juni kemarin., import utuh dari Thailand dengan status CBU..

      • Ini yg KLX off road edition, yg KLX 150BF memang dibandrol 30,9 jt

        Jadi namanya aja versi Off road artinya tanpa surat2, trus yg bikin mahal dari versi sebelumnya itu :
        – Frame yg ringan dimana bobotnya menjadi hanya 99kg.

        Dan benar memang spek ini kalo dibanding spek KLX140L di Amrik sama persis, dan benar juga diimpor khusus dari Thiland dimana basis produksi untuk US dan Eropa.

        Apakah wort it dengan harga segini, jujur kalo saya sendiri bukan murni pecinta off roader jadi gak bisa menilai apakah wort it atau gak harga segitu, karena kepuasan gak bisa dinilai dengan harga

Silahkan Komentar Di Bawah Ini