Bertempat di Sutos (13/8) PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Beat ESP 2016, jika dilihat secara desain New Beat ESP 2016 ini tidak hanya mempercantik dirinya sendiri namun juga melengkapi dengan fitur canggih yang membuat New Beat ESP 2016 ini sangat berbeda dengan pendahulu.

Dari semua yang baru di New Beat ESP 2016 ini, fitur yang paling menonjol menurut OB adalah fitur “ECO INDIKATOR”, fitur ini berfungsi mengukur tingkat penghematan dan penggunaan bahan bakar (BBM) pada motor, system kerjanya sebagaimana dijelaskan saat sesi test ride, jika lampu pada eco indikator itu menyala terang berarti New Beat ESP 2016 bisa menembus 64 kilometer per liternya….woww, irit sekali ya karena hal ini berarti penghematan pada generasi New Beat ESP 2016 sangat bagus juga.

Namun hal ini tidak akan berlaku jika anda berkendara dengan tidak semestinya, dimana menggeber dan sering stop N go secara cepat, jadi intinya fitur ECO Indikator hanya untuk pengendara yang mengendarai New Beat ESP 2016 secara wajar saja, maka manfaat fitur ini bakalan terasa, namun bila nyala lampu kurang terang maka penghematan BBM kurang bagus, seperti yang saya sebutkan diatas, bisa dikatakan boros.

Jadi New Beat ESP 2016, secara tidak langsung mengajarkan kepada penggunanya untuk hidup hemat dan mencintai lingkungan, karena dengan berkendara dengan baik, maka konsumsi ukuran bahan bakar dapat terukur dengan pasti.

Dan dalam PESTA 10 Juta Beat di Surabaya kemarin dihadirkan juga JKT 48 yang makin menambah kesan New Beat ESP 2016 ini anak muda banget, tampilan lebih fress dan sudut yang runcing serta sporty.

Dan untuk sesi test ridenya sendiri OB sudah mendokumentasikan dalam bentuk Video yang masih dalam proses editing agar nanti ditonton lebih nyaman, jangan lupa like, dan isi email anda untuk mendapatkan berita terbaru dari OB, serta bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini