Tidak hanya kendaraan yang disiapkan, tetapi kondisi mental dan fisik pengendara juga harus dijaga, mendekati hari raya lebaran dimana tradisi mudik bersama yang dilakukan sebagian besar masyarakat Indonesia tentu membutuhkan perhatian yang khusus, tercatat selama beberapa kurun waktu potensi kecelakaan saat mudik meningkat tajam daripada hari biasanya.

Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, merasa perlu untuk mengadakan kampanye Keselamatan Berkendara kepada awak bus di terminal Purabaya.

Baca artikel sebelumnya : KLIK DISINI

Setelah sehari sebelumnya MPM mengadakan sosialisasi Safety Riding pada pengendara roda di depan Masjid Al-Falaq Surabaya bertemakan “SATU HATI SELAMAT DI JALAN” kegiatan serupa kemudian mengarahkan kegiatan Safety Awareness ke terminal Bungurasih.

Di sana, arahan diberikan kepada para sopir bis dan kernet, sekitar hampir 200 bis yang sudah mendapatkan pengarahan mengenai keselamatan berkendara kemudian ditempeli stiker edukasi untuk pengingat baik kepada awak bus dan pengguna jalan lain.
Dan sebagai tanda kepedulian pada sopir dan kernet bis, MPM membagi-bagikan bingkisan kepada mereka bersamaan dengan edukasi tersebut.

Artikel terkait :

2 KOMENTAR

Bagaimana Tanggapan Anda :