Hallo pembaca otobalancing dimanapun berada, selamat datang kepada pembaca baru yang barusan singgah di blog ini dan selamat datang juga kepada pembaca lama yang setia mantengin blog sederhana ini.

Masih berkaitan dengan Grand Louncing Big Wing Honda Big Bike yang di gelar pada 16 Juli 2016 di MPM Simpang Surabaya kemarin, dimana ada fasilitas mesin Dyno yang berfungsi untuk memantau performa kendaraan baik sebelum diservis dan setelah diservis untuk mendapatkan hasil yang baik bagi Honda Big Bike, sebelum kita membahas lebih dalam, jangan lupa berkomentar dan like di komentar Facebook yang tersedia di blog ini.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT memberikan fasilitas mesin Dyno untuk Big Bike, menariknya mesin ini didatangkan langsung dari Jepang sehingga sangat terjamin kualitas dan keakuratan datanya, bahkan menurut Bp. Suwito mesin Dyno ini bisa dipakai oleh siapa saja alias dibuka untuk umum, demikian pernyataan saat Grand Louncing Honda Big Wing di MPM Simpang.

Ruangan mesin Dyno ini berada di belakang dekat dengan Pit Stop MPM Simpang, konsumen dapat dengan mudah menemukannya, ruangannya kedap suara dan dilengkapi dengan earphone dan komputer untuk melihat hasil data motor yang di test, Mesin yang sanggup mencatat power motor yang made in Jepang bermerek Kowa Seiki. Kemampuannya sanggup merekam data performa motor sampai 600 hp, tentu mesin ini sangat mumpuni untuk mengetest motor Big Bike ber cc besar seperti CBR 1000SP yang dipajang di room Display MPM Simpang.

Jika anda ingin menikmati mesin Dyno ini, MPM memberikan harga berbeda sesuai dengan kapasitas mesin.

Honda big bike (distribusi AHM) bakal dikenakan tariff Rp 300 ribu, motor non Honda Big Bike tarifnya Rp 600 ribu dan untuk motor berkapasitas mesin dibawah 250 cc akan kena tariff Rp 300 ribuan.

Dan untuk melihat data konsumen akan menerima Soft Copy berupa print out dari kami untuk melihat grafik dyno dan kurang lebih pengujian dengan mesin Dyno ini akan berlangsung selama 30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan akurat.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini