Kabar gembira untuk para konsumen motor Honda, ada kabar mampir di warung otobalancing tentang program terbaru dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Jatim dan NTT, program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar merawat motornya secara rutin ke AHASS, agar awet, nyaman, aman dan harga jual tinggi.

Program yang diberi nama “AYO KE AHASS”  ini diresmikan pada senin kemarin (29/5) bertempat di Hotel Majapahit Surabaya, promo program AYO KE AHASS bakalan dilaksanakan mulai 1 Juni sampai dengan 30 September dengan berbagai aktivitas.

“Banyak promo seperti undian berhadiah, kompetisi wefie/selfie di sosmed,” bilang Suwito Presiden Direktur PT. MPM.

Grand Prize All New Honda CBR 150R dan ratusan hadiah hadiah lainnya, diantaranya Motor Honda Beat Pop, smartphone, televisi LED 32 inci, Voucher belanja, Voucher service di AHASS telah disiapkan oleh MPM untuk konsumen yang melakukan servis di seluruh AHASS Jawa Timur pada periode 1 Juni-31 Agustus 2016.

“Untuk mendapatkan kupon Undian sangatlah mudah, cukup dengan melakukan servis atau ganti oli di ahass. Dengan  service dan membawa brosur promo Ayo ke AHASS, konsumen akan mendapatkan tambahan 1 kupon undian,” tambah Dendy Sean Direktur Marketing PT. MPM.

Program ini juga bekerjasama dengan one heart card (OHC), konsumen bisa melakukan scan poin OHC saat melakukan servis dan akan mendapatkan 1 kupon undian tambahan, pengundian poin akan dilakukan pada tanggal 8 September 2016.

Baca artikel terkait :

 

6 KOMENTAR

  1. saya beberapa Hari yang lalu melkukan servi ce di Agung sakti motor lumajang
    Yang saya tanyakan
    1apakah kita service itu langsung dapat lembaran kupon atau kuponya otomatis dikomputer deler
    Karena setelah saya servis tidak dapat kupon
    Wlaaupun saya servis dua kali yaitu
    Tanggal 22 dan 24 juni 2016

    Mohon penjelasan dari pihak AHAS dan MPM motor
    Terimakasih

Bagaimana Tanggapan Anda :