image

Jack Miller adalah pembalap Honda yang masih mempunyai hubungan khusus dengan Honda Racing Corporation (HRC), meski berada di team satelit namun kedudukannya sama seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa. HRC menempatkan Miller di team satelit agar Miller dapat terus meningkatkan skill balapnya.

Dengan adanya hubungan ini Jack Miller kerap kali berkonsultasi atau bertukar fikiran dengan kedua pembalap Repsol, seperti yang baru ini dilansir crash dimana Miller berdiskusi tentang racing line kepada Marquez dan Pedrosa agar bisa melaju cepat di atas Honda RC213V sebagaimana keduanya.

“Prioritas saya saat ini adalah untuk mendapatkan feeling bagus ke motor dan tampil konsisten di MotoGP. Di sesi tes Jerez lalu, saya mengikuti dan mencontek racing line Marquez dan Pedrosa. Saya memperhatikan bagaimana cara mereka bisa tampil maksimal di atas RC213V,” beber Miller yang asli Australia.

Miller juga melakukan banyak penyesuaian menjelang seri Le Mans. Miller mengaku sudah mempelajari beberapa racing line berbeda untuk tampil lebih maksimal di seri ke-5 MotoGP. Bahkan, pembalap yang langsung hijarah di kelas MotoGP tanpa melalui Moto 2 ini merasa sangat siap dibanding seri-seri sebelumnya. Kita tunggu saja bagaimana penampilannya di Le Mans, Perancis.

Sumber : Crash

Baca artikel terkait :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini