image

Pembaca otobalancing dimanapun anda berada, kini Yamaha melalui program “Ketupat” yang merupakan hasil kerjasama RTX, Adira Finance dan Putera Group, main dealer Yamaha Jabodetabek, memberikan opsi kepada konsumen Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 agar bisa tampil keren.

Biasanya kalo kita modif sendiri pasti takutnya kalo garansi akan hangus karena anda memodifikasi Motor anda secara tidak resmi atau dengan kata lain tidak dianjurkan oleh pabrikan.

image

“Semua aksesori yang kita pasang plug and play, tanpa merubah apapun di motor atau tidak merusak motor. Di kita tidak ada potong kabel, atau mengupas- sambung kabel. Tidak merusak mesin atau mengganggu kelistrikan motor. Jadi pembeli tidak usah khawatir warranty motor akan hilang saat kita melakukan perubahan dari standar bawaan pabrik,” terang Alam, punggawa RTX.

image

Untuk harga, kedua skutik edisi RTX tersebut lebih mahal Rp 2 jutaan dari versi standar. Namun sayangnya, aksesori RTX yang menjejali Mio Z dan Soul GT125 tidak dijual terpisah. “Sementara aksesorinya kita tidak jual terbisah, tapi sudah sekalian sama bundlingnya,” tandas Alam.

Berdasarkan sumber resmi RTX kedua motor edisi RTX tersebut hanya bisa didapatkan di dealer Yamaha Putera Group Jabodetabek.

image

Adapun paket aksesori yang terpasang yaitu Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, danPort USB. Semua paket aksesori tersebut belum termasuk bonus tambahan berupa ban tubeless.

Baca artikel terkait :

2 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini