Hallo pembaca, bagaimana kabar anda hari ini, semoga dalam keadaan sehat walafiat dan saya ucapkan terima kasih kepada pembaca baru serta pembaca lama yang setia mantengin blog ini.

Pembaca…era teknologi saat ini tidak dipungkiri berawal dari sebuah mimpi dan film-film action di bioskop, masih ingat dengan KITT, Die Hard bahkan James Bond dan 007, keempat film itu merupakan beberapa dari jutaan film yang menggambarkan dan berimaginasi tentang teknologi masa depan, mungkin saat itu masih dalam angan-angan namun dari fim itulah teknologi menjadi nyata.

Namun seperti di film digambarkan jika teknologi jatuh ketangan jahat maka akan merugikan banyak orang, hal ini terjadi dimana ada seorang pencuri yang mencuri sebuah Jipp hanya dengan menggunakan laptop, loh kok bisa?

Insiden ini terjadi baru-baru ini di Houston, Texas, pencuri tersebut sederhananya hanya perlu memasukkan nomor indetifikasi kendaraan Wrangler ke dalam sebuah situs web dan mendapatkan code yang dibutuhkan terkait kunci baru mobil, sesaat setelah kunci baru tersebut diprogram, pencuri bisa dengan mudah menghidupkan Wrangler.

Nah kudu waspada nih, karena saat ini pencuri gak perlu beraksi lagi nyata di jalan, melainkan hanya perlu di rumah dan mencuri mobil di dalam rumah tanpa ketahuan siapa pencurinya.

Artikel lainnya :

3 KOMENTAR

  1. One thing I’d really like to say is that often before buying more laptop memory, look into the machine in to which it will be installed. In case the machine is actually running Windows XP, for instance, the memory threshold is 3.25GB. The installation of more than this would merely constitute any waste. Make sure one’s motherboard can handle the upgrade quantity, as well. Thanks for your blog post.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini