Jumpa lagi mas bro, apa kabar para pembaca dimanapun berada, kali ini OB bakalan akan membagi serta mengingatkan kembali tentang informasi terkait dengan Honda Biker Day Nasional yang akan dilaksanakan di Pantai Boom Banyuwangi 19 November 2016 yang kurang beberapa hari lagi digelar, dan kali ini OB akan menginformasikan tentang lokasi parkir yang akan masbro dan mbak bro tempati, tentu ini penting sekali, disamping untuk menghindari penumpukan dan kemacetan juga sekalian menghimbau untuk kelancaran Honda Biker Day 2016 nanti.

Lokasi parkir motor untuk peserta HBD dibagi menjadi 5 area, dimana ada 2 area yang pertama khusus untuk Big Bike Honda dan satunya akan dibuka pada sabtu sore, karena sebelumnya area ini akan digunakan untuk registrasi peserta.

Parkir Pertama

 

Parkir ini letaknya berdekatan dengan lokasi panggung utama dan riding test, dimana lokasi ini merupakan lokasi yang dipakai oleh peserta setelah peserta selesai untuk registrasi di area registrasi, jadi setelah registrasi para peserta langsung memakirkan motornya di sisi ini, dan himbauan kepada rekan2 peserta HBD jangan menumpuk di jalan atau memarkirkan di jalan karena jalan di Pantai Boom ini tidaklah terlalu besar sehingga jika peserta berhenti dan memakirkan di jalan maka kemacetan sangat mungkin terjadi, oleh karena itu dihimbau setelah registrasi peserta yang datang di hari Jumat atau sabtu pagi segera mengisi parkiran yang ada di sisi ini.

Parkir Kedua

Lokasi ini dikhususkan untuk para Rider Big Bike, letaknya tepat di depan Pantai Boom, jadi para Rider bukan Big Bike jangan parkir disini ya.

Parkir Ketiga

Lokasi ini berdekatan dengan Tenda Komando yang juga langsung menghadap Pantai Boom, area parkir ini lebih luas dan lebih panjang dari lokasi parkir pertama, namun diharapkan lokasi ini menjadi alternatif kedua setelah parkir pertama telah penuh.

Parkir Keempat

Jika area lokasi registrasi masih dibuka dan parkir Pertama dan Ketiga sudah penuh alternatif lokasi parkir ada di lokasi setelah pintu masuk Pantai Boom, ada area yang sangat besar yang bisa menampung ribuan motor, meski agak jauh dari lokasi panggung HBD namun area ini merupakan area yang yang sangat OK jika anda tidak mau bermacet ria jika memaksa untuk masuk di parkiran pertama dan ketiga meski sudah penuh.

Parkir Kelima

Parkir ini sejatinya merupakan awalnya adalah lokasi registrasi HBD, namun karena registrasi ditutup beberapa jam jelang acara maka setelah ditutup lokasi ini akan menjadi alternatif lokasi parkir kelima bagi peserta.

Itulah beberapa lokasi parkir Honda Biker Day Nasional 2016 di Pantai Boom Banyuwangi, dan informasi ini perlu anda perhatikan karena nantinya puluhan ribu biker akan datang dan bisa dibayangkan jika anda tidak mentaati peraturan parkir ini, kemacetan tidak akan bisa terhindarkan, maka dari itu penting untuk dipahami dan ditaati bagaimana anda memarkir motor anda, demi kelancaran Honda Biker Day Nasional 2016.

Oke mas bro….pantau terus informasi tentang Honda Biker Day di blog ini, next akan ada info tentang event apa saja yang bakalan bisa anda ikuti di HBD 2016 ini yang tentunya berhadiah brosis.

Artikel Lainnya :

Silahkan Komentar Di Bawah Ini