Pagi pembaca otobalancing dimanapun berada, hari minggu besok warung otobalancing akan libur sejenak, hal ini dikarenakan OB akan menuju ke kota Bojonegaro untuk menghadiri kopdar rutin bloger-bloger Jatimotoblog, acara rutin yang digela 3 bulan ini Insya Allah akan dihadiri oleh blogger-blogger otomotif yang sudah melanglang buana di blogspere mbah Google, siapa saja mereka, nanti akan OB absenin satu persatu di artikel Kopdargab ini.

Acara yang digelar selama 2 hari ini yaitu tanggal 21 dan 22 Mei 2016 ini tidak serentak datang saat tanggal 21-nya, seperti OB yang akan datang bersama Istri tercinta yang juga antusias dengan acara ini, karena memang beberapa kali ingin hadir namun selalu berhalangan akhirnya batal.

Sebagaimana disampaikan oleh panitia di tanggal 21 para blogger akan menginap di hotel kemudian ke Khayangan Api kemudian balik kembali ke Hotel, pada tanggal 22 nya, acara ramah tamah lanjut ke Tambang Minyak Tradisional Kawengan, setelah itu ke Kebun Blimbing habs itu foto bersama di Bendungan Gerak.

Jujur OB belum pernah ke semua tempat itu, jadi rasa penasaran nih wajar hinggap di bayangan OB bagaimana penampakan tempat wisata tersebut, sebelum pulang ke kota masing2, para blogger diajak oleh panitia untuk ke sentra oleh2 khas lendre di jl. MH. Tamrin dan akhirnya ke masjid Darussalam untuk sholat berjamaah sebelum akhirnya kita akhiri kopdargap ini.

Jika memungkinkan OB akan live review disana jika sinyal provider lancar jaya, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini