Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan kepada 71 konsumen inden Honda CBR 250RR terpilih untuk menjajal langsung serta merasakan performa Honda RCV213V-S, versi jalan raya motorsport Honda di ajang balap MotoGP, kesempatan ekslusif test ride Honda RC213V-S yang digelar di Sirkuit Sentul (24/10 dan 26/10) ini merupakan sarana pengenalan terhadap konsep ‘Total Control’ tertinggi yang disematkan pada Honda RC213V-S.

Wah, sungguh beruntung ya 71 orang ini, OB saja hanya bisa melihat dan membayangkan, wong memegang saja belum pernah…hehehe, dan seperti yang sudah diketahui jika motor yang juga dibesut oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa ini di MotoGP mempunyai spesifikasi yang membuat semua orang ingin menjajalnya, bagaimana gak untuk versi standartnya saja mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm.

Dalam kesempatan ini AHM juga ingin mengenalkan prinsip Total Control kepada calon konsumen CBR 250RR, dimana CBR 250RR juga menganut filosofi yang mirip dengan RC213V-S ini.

Pada test ride kali ini AHM memberikan rangkaian kesempatan berharga bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR seperti coaching dengan coach Astra Honda Racing Team (AHRT), M. Fadli, kesempatan melaju motor big bikeHonda seperti CBR650F, CBR500R, atau CB650F bersama dengan pebalap handal AHRT, dan diakhiri dengan merasakan langsung konsep ‘Total Control’ yang terdapat di Honda RC213V-S

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif. Beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya, diantaranya penambahan lampu depan dan belakang, lampu bagi plat nomor kendaraan, lampu sein depan dan belakang, spion, speedometer, knalpot dengan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan, horn, Honda smart key, self-starter, dan side stand.

Artikel terkait :

 

Silahkan Komentar Di Bawah Ini