image

Rombongan Supra GTR 150 Touring yang melintasi dua pulau Nusantara (Kalimantan-Sulawesi) turut serta mengisi dengan kegiatan positif, lewat kepedulian terhadap kelestarian alam dan lingkungan bertema “Kilometer Berbagi”.

Masyarakat yang berpartisipasi mendaftarkan diri ke main dealer Honda terdekat, kemudian menunjukan jarak tempuh sepeda motor yang ditunggangi dari rumah ke lokasi pendaftaran, untuk juga dikonversikan per kilometernya menjadi Rp 1.000.

Alhasil AHM dan jaringan main dealer Honda berharap bisa mengumpulkan dana hingga Rp 120 juta, yang akan digunakan dalam pembangunan infrastruktur dan kelestarian alam di sepanjang rute yang dilewati.

CSR Kalimantan diserahkan ke Sahabat Bekantan Kalimantan dengan total Rp 5 juta, Kampung Berseri Karang Joang dengan total Rp 15 juta, dan Yayasan Borneo Green Culture sebesar Rp 5 juta.

Sedangkan di Sulawesi, sumbangan diserahkan ke Masyarakat Peduli Bunaken sebesar Rp 10 juta, dan kepada Bank Sampah Gorontalo juga 10 juta

“Secara bersamaan, kami telah menyiapkan beberapa program tangung jawab sosial sebagai langkah nyata kami berbagi untuk negeri,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, di Mamuju, Sabtu (4/6).

Sumber : Fans Page Supra GTR 150

Baca artikel terkait :

1 KOMENTAR

  1. I will right away clutch your rss as I can’t find your e-mail subscription hyperlink
    or newsletter service. Do you have any? Kindly allow
    me realize in order that I could subscribe.
    Thanks.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini