image

Pecinta MotoGP dimanapun berada hal tidak terduga dialami oleh Valentino Rossi, bertarung di barisan depan sejak awal start dengan Lorenzo beberapa kali juga mencoba menyalip Lorenzo dengan segala cara dan memaksimalkan kekuatan Yamaha M1 nya, dan putaran kedelapan, Rossi mengalami masalah mesin dan membuat motornya berasap cukup tebal persis dengan apa yang terjadi pada Lorenzo.

Baca : Lorenzo juara Mugello setelah salip Marquez 0,019 dtk jelang garis finish

Akhirnya Rossi menyerah dan menghentikan balapan karena motor Rossi tidak memungkinkan untuk melanjutkan balapan, hal ini menyebabkan Rossi dengan terpaksa tidak dapat melanjutkan balapan, apakah sebenarnya yang menyebabkan motor Rossi mengalami trouble.

http://www.dailymotion.com/video/x4c0l09_motogp-2016-mugello-valentino-rossi-engine-fail_sport

Baca artikel terkait :

4 KOMENTAR

  1. kami penggemar motr GP.tapi idola kami sedang mengalami kesialan pada motornya.itu yang membuat kami kurang senang.

    • Valentino Rossi merupakan legend, OB juga penggemar berat mulai dari awal menang pertama kali di GP 500 sampai era 4 tak, dari Honda ke Yamaha ke Ducati ke Yamaha lagi.

      yang paling diingat adalah segala apapun tetaplah terbatas kepada rider dan motornya, disamping konsistensi pembalap untuk maju.

      Valentino Rossi jugalah seorang manusia, kekalahan baginya sudah biasa bro, malah itu yang membuat dia untuk lebih belajar dan bisa menjadi seperti saat ini

Bagaimana Tanggapan Anda :