Senyum Rossi kepada Marquez mengakhiri kebekuan yang terjadi di masa lalu, Perseteruan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez akhirnya menunjukkan tanda-tanda mereda, jabat tangan Rossi dan Marquez seakan mengembalikan MotoGP ke jalur yang benar, akan terlihat aksi salip yang sportif nan seru yang akan terjadi, bahkan jika saya tidak salah ingat saat musim 2014, setelah salip-salipan seru antara Marquez dan Rossi yang dimenangi Marquez tetap mereka melempar senyum tanda bahwa Marquez adalah penerus dirinya di MotoGP dan marquez menganggap bahwa dia bisa membuktikan ke pada idolanya jika saya telah belajar banyak dari Rossi dan merasa senang akhirnya bisa membalap di level yang sama.

Kejadian jabat tangan itu terekam kamera seusai dua pembalap itu memarkir motornya di depan podium juara. Rossi, yang menjadi pemenang dalam balapan itu, mendatangi Marquez dan menjabat tangan pembalap asal Spanyol tersebut.

Rossi mengatakan bisa melupakan perseteruannya dengan Marquez setelah sebuah tragedi menimpa pembalap Moto2 asal Spanyol, Luis Salom, dalam sesi latihan bebas kedua, Jumat pekan lalu.

“Ketika hal seperti itu terjadi (meninggalnya Salom), hal lainnya jadi tidak penting, jadi kecil. Jadi saya pikir tadi adalah hal yang tepat untuk dilakukan,” kata Rossi dalam konferensi pers seusai balapan.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini