Pecinta otomotif, siapa disini yang belum kenal Kawasaki H2R, kalo belum kenal sama ini motor berarti anda harus update pengetahuan anda tentang motor buas ini.

image

Perlu pembaca ketahui bahwa sabtu-minggu ini (4-5/6) seri Asia Road Racing Championship (ARRC) bergulir di sirkuit Suzuka, Jepang. Ada yang spesial di pagelaran kali ini, Kawasaki Ninja H2R akan balap di ARRC Suzuka. Motor bengis dengan mesin yang dilengkapi Supercharged ini akan melakukan putaran demo di hari Sabtu dan Minggu.

Kawasaki Ninja H2R yang akan demo balap di ARRC Suzuka merupakan milik tim Trickstar. Tentunya motor ini sudah tidak standar alias sudah dilakukan modifikasi. Kabarnya, Kawasaki Ninja H2R yang akan demo balap di ARRC Suzuka ini punya top speed mencapai 385 km/jam. Kira-kira siapa yah pembalap yang berani membesut motor buas bikinan pabrikan Kawasaki ini?

La ini video road to 400 km/jam, dimana secara power Ninja H2R bisa mencapai limits 400 namun krn ini bukan motor prototype seperti MotoGP maka final gear mesti dimodifikasi…dan hasilnya…sampeyan lihat sendiri ngih…

Baca artikel terkait :

3 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini