HONDA BIKER DAY merupakan event tahunan yang digelar PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk para biker Honda dan pecinta motor Honda, di tahun ke-9 ini bakalan digelar di LANUD Gading Gunung Kidul Jawa Tengah.

Butuh persiapan matang masbro baik fisik rider, motor dan uang saku tentunya karena perjalanan yang sampeyan lalui ini nantinya akan lumayan panjang melintasi antar profinsi dan kota.

Bagi sampeyan yang dari arah Malang dan sekitarnya ada 2 jalur yang bisa sampeyan tempuh yakni melalui Ponorogo dan Pacitan, sama seperti artikel sebelumnya KLIK DISINI yang dari arah Surabaya juga ada 2 jalur.

Disini sampeyan bisa melihat jika jalur Ponorogo mempunyai waktu dan jarak tempuh yang lumayan cepat yaitu 316 km dengan estimasi 7-8 jam sementara di jalur Pacitan 330 km dengan estimasi waktu yang sama antara 7-8 jam.

Namun jalur Pacitan sungguh menggoda masbro dimana jalur Lintas Selatan saat ini sudah bagus aspalnya, namun kalo ada apa2 di jalan agak susah karena jalur ini merupakan jalur sepi masbro dan panjang banget apalagi yang biasa touring malam, sementara jalur Ponorogo lumayan agak padat dibanding jalur Pacitan dimana sampeyan bakalan melewati Wonogiri untuk sampai di gunung kidul.

Untuk memilih jalur mana yang sampeyan tempuh itu terserah sampeyan masbro, yang penting tetap CARI AMAN dan selalu mempersiapkan dengan matang karena sampeyan bakalan touring jauh ini cak dan jangan lupa membawa SIM dan STNK serta nomer registrasi HONDA BIKER DAY.

Artikel Terkait :

1 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini