Team Principal Repsol Honda sekaligus Direktur Marketing dan Komunikasi Honda Racing Corporation (HRC) Livio Suppo membantah gosip negosiasi antara Dani Pedrosa dengan Movistar Yamaha MotoGP kepada Crash.net.

“Prioritas kami tetap sama, yakni mempertahankan Dani dan Marc Marquez. Saat ini kami berdiskusi dengan pengacara Dani dan Dani sendiri. Keduanya mengonfirmasi bahwa gosip itu tak benar, artikel dari El Pais juga tidak benar. Saya percaya pada Dani, jadi tak ada yang berubah,” ujar Suppo.

Kita tidak mengetahui siapa yang melempar isu tersebut karena tiba-tiba berita Pedrosa langsung menyeruak di dunia media online, bahkan surat kabar luar negeri pun juga ikut mengabarkan berita tersebut, namun belum diketahu kebenarannya.

“Jika saya percaya apa kata media massa, maka saya buang-buang waktu. Mungkin ini cara bagus bagi Yamaha untuk memberi tekanan pada Mack. Ini mungkin cara mereka untuk menunjukkan bahwa mereka juga punya pilihan talenta yang bagus. Jujur saja, saya percaya apa yang Dani katakan pada saya,” tambahnya.

Kebanyakan pembalap tidak terkecuali Dani Pedrosa jika memutuskan untuk pindah maka ada alasan yang sangat mendasari, namun alasan uang bukanlah alasan utama, biasanya pembalap akan mencari tantangan baru.

Berita MotoGP lainnya :

2 KOMENTAR

  1. “mencari tantangan baru”,. kebanyakan sih bilangnya gitu,. tapi perlakuan dalam tim serta berharap motor kompetitif jadi faktor penentu lainnya.

Bagaimana Tanggapan Anda :