Hallo pembaca otobalancing dimanapun berada, delapan kota akan menjadi saksi bagi para pelajar untuk unjuk kebolehan dalam kompetisi Ghymkhana yang diadakan di kota Tangerang dan Semarang (28/5), Tangerang dan Tasikmalaya (4/6), Medan (23/7), dilanjutkan di Solo dan Makassar (30/7), dan ditutup di Surabaya (6/8). Acara ini didukung oleh jaringan sepeda motor Honda yaitu PT Wahana Makmur Sejati (Jakarta-Tangerang), PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Makasar (Sulawesi Selatan), PT Indako Trading Co. (Sumatera Utara) dan PT MPM (Jawa Timur).

Tujuan diadakan :

AHM bersama jaringan main dealernya mengajak masyarakat dan pelajar sekolah di tingkat SLTA mgnikuti kompetisi Gymkhana, Honda Speed Challenge, Gymkhana Coaching Clinic dan test ride Honda Sonic 150R. Pemenang di final battle kompetisi Gymkhana kategori umum dan pelajar. Final battle akan berlangsung di Surabaya yang diikuti setiap juara dari setiap kota penyelenggaraan.

Apa sih Ghymkhana itu :

Ajang adu ketangkasan dan kecepatan menggunakan sepeda motor Honda Sonic 150R dengan jarak lintasan sepanjang 100 meter. Lintasan khusus dengan beberapa cone harus dilalui peserta dan adu cepat sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati.  Kompetisi ini membutuhkan nyali dan ketrampilan pengendara yang didukung oleh motor yang lincah untuk melalui cone namun tetap responsif saat dikendarai.

“Kami ingin menjangkau lebih banyak  pecinta New Honda Sonic Infastion dari kalangan pelajar maupun masyarakat melalui acara yang kami kemas secara khusus.  Di acara ini kami juga melakukan sosialisasi keselamatan berkendara yang didapatkan melalui kegiatan coaching clinic oleh Honda Stunt Rider (HSR) bagi seluruh peserta kompetisi Gymkhana dan juga melalui test ride New Honda Sonic 150R untuk berkendara yang aman dan nyaman.” ungkap Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM

Apa saja hiburannya :

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi antar sekolah, hiburan dari DJ Al Ghazali, Indie Band dan band lokal dan beberapa kegiatan pendukung lainnya seperti gathering komunitas Honda dan komunitas sepeda motor 150cc, display motor custom Honda dan juga penjualan sepeda motor Honda

 

Silahkan Komentar Di Bawah Ini