Astra Honda Motor (AHM) merombak tampilan matic andalannya yaitu Honda Beat di tahun 2016 ini, dengan tampilan yang berbeda yang lebih kekinian, futuristik dan mewakili jiwa anak muda tentunya, 8 kota secara serentak melouncing New Beat 2016 ini yaitu di Surabaya, Bandung, Jakarta, Solo, Makasar, Yogyakarta, Medan, Lampung, dan Otobalancing mendapatkan undangan langsung dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT untuk menghadiri dan menjajal New Beat 2016 (13/8) di Sutos Surabaya.

Seperti yang telah diketahui, sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, Honda Beat menjadi produk Honda yang sangat sukses di pasaran tidak hanya di Indonesia, bahkan di luar negeri motor ini juga bagus penjualannya, total 10 Juta unit Beat terjual, hal ini membuktikan jika Honda Beat menjadi pilihan matik yang diminati masyarakat.

New Beat hadir dengan 2 pilihan tema dengan 8 pilihan warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya anak muda saat ini, yakni tema Sport Aktif untuk tipe CW dan CBS.

Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black dan Dance White dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta ) Rp. 14.700.000, tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White dan Funky Red White dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp. 14.900.000.

Sementara tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis yang hadir dengan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp. 15.400.000

First Impression

Melihat dari segi tampilan, jelas perubahan yang terlihat mencolok adalah dari bodi, yang mana sepertinya disesuaikan dengan konsep dan tema sehingga stlye-nya telihat lebih dinamis, lincah yang didukung dengan striping yang modern, lebih hidup yang mencerminkan gaya anak muda saat ini.

Bagian Depan

Melihat dari sisi muka dengan desain garis tajam yang agresif dan lampu sein semakin membuat tampilan New Beat 2016 ini terlihat cakep, penyematan LCD di Speedometer, jika OB melihat sepertinya lebih terlihat mewah dan canggih, apalagi ada penyematan fitur ECO Indikator yang membuat rasa berkendara lebih mengasyikkan dan lebih efisiensi dalam penggunaan bahan bakar yang sesuai dengan gaya berkendara.

Bagian Kaki & Belakang

Satu hal yang OB apresiasi dari New Beat 2016 ini yaitu sektor Pelek, dengan desain baru yang disinyalir lebih kuat dan ringan sehingga memudahkan dalam berkendara, sisi belakangnya juga semakin ramping dan tajam yang mana ini merupakan ciri khusus dari tampilan Honda Beat 2016 ini.

Sampai disini artikel First Impression Honda Beat 2016, di artikel selanjutnya OB akan menjelaskan tentang bagaimana impresi berkendara New Beat 2016 ini lengkap dengan videonya, jadi jangan lupa like dan jika kalian belum berlangganan artikel OB terbaru, maka kalian harus isikan nama email kalian di kotak Subcribe/Berlangganan (Klik Mode Destop) atau di PC/Laptop di sisi kanan artikel.

Terima kasih brosis

Bagaimana Tanggapan Anda :